Selamat Datang, dalam Keluarga Komunitas Mahasiswa Wonosobo Universitas Diponegoro

Kita Memiliki Keluarga Baru



Akhir bulan, tepatnya tanggal 31 Juli 2013 KMW Undip mengadakan buka puasa bersama. Acara yang berkesan tentunya. Mempertemukan untuk pertama kali dengan mahasiswa baru (maba) angkatan 2013 dengan angkatan tua,bukan,angkatan sebelumnya maksudnya dalam acara yang sederhana dan sesingkat-singkatnya.
Buka bersama kali ini lebih bertujuan untuk lebih mendekatkan diri keluarga KMW Undip serta memberikan orientasi kepada angkatan baru mengenai Undip serta KMW Undip itu sendiri. Beberapa agenda berikutnya juga disampaikan disini. Termasuk rencana mengadakan malam keakraban (makrab). :D
Acara dimulai dengan pembukaan oleh master cakap-cakap (MC) dadakan kita Risma (Anggi) dan Dewi. Selanjutnya pengenalan KMW Undip oleh mas ketua sendiri Tyo. Beliau menjelaskan dengan tenang,sabar,dan tegang mengenai kepengurusan KMW Undip. Mulai dari ujung rambut sampai jempol kaki, mulai dari ketua hingga,bendahara.
Waktu yang singkat harus beranjak ke acara yang selanjutnya,yaitu tausiyah. Sesuai dengan namanya, tausiyah diisi oleh ustadz Tatag Tausiyah alias Tatag Taufani. Ilmu agama, moral, dan humor dibungkus dalam satu paket hingga adzan maghrib.
Buka puasa dilanjutkan sholat maghrib bersama sebagai bentuk syukur telah diberi nikmat sedemikian banyak. Setelah santap buka, mas ketua berbincang-bincang lagi mengenai makrab yang rencananya  akan diadakan sekitar bulan November,semoga terlaksana pak ketua.Semangat!!
Sebelum acara selesai diadakan foto bersama. Sesuai dengan fakultas masing-masing. Mulai tampak wajah-wajah baru dalam keluarga kita. Nantinya akan bersama-sama meramaikan,membangun,dan berpartisipasi dalam keluarga KMW Undip.
eh iya,ada beberapa teman2 yang nyumet kembang api di alun2,termasuk pak ustadz. Semoga di tahun depan kita bisa bersama-sama mengadakan acara yang lebih meriah dan lebih gayeng lagi. Amin.
UNDIP JAYA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar